5 Hadiah Yang Cocok Buat Lebaran 5 Hadiah Yang Cocok Buat Lebaran | Hendra SP's Blog

5 Hadiah Yang Cocok Buat Lebaran

Tidak kerasa bulan suci Ramadhan tinggal hitungan hari lagi, Lebaran sudah ada di depan mata.


Hal yang identik atau melekat di hari lebaran salah satunya adalah HADIAH. seakan sudah menjadi tradisi di negara tercinta kita ini yaitu Indonesia. Kadang hadiah dijadikan tolak ukur seberapa 'famous' keluarga kita di khalayak umum, Banyak hadiah yang diartikan famous dan sedikit hadiah diartikan kurang famous, untuk itu bagi keluarga yang kurang famous sebaiknya anda menciptakan sensasi yang sensasional untuk menambah kepopuleran keluarga anda kayak selebriti - selebriti gitu. Dan kebetulan keluarga saya 'famous' jadi selalu dapat hadiah lebaran bejibun sampai menjadi ladang coklat XD.

Untuk itu gua mau nge-share 5 hadiah yang cocok buat lebaran. langsung aja dipelototin.

1. Uang Cash
Sudah menjadi barang wajib uang cash dijadikan hadiah buat lebaran, terlebih lagi yang punya keponakan banyak, harus siap - siap merogoh kocek dalam - dalam. Apalagi kalo ada keponakan yang memasang tarif minimum ( kalo gua si minimal harus 100 ribu ) kalo memang ada yaa siap - siap tekor tujuh keliling tuh.

2. Aneka Kue
Kue merupakan hidangan wajib yang harus ada disetiap ruang tamu pada hari lebaran nantik kalo kagak ada siap - siap dilempari sama sendal. Kue kering banyak macamnya ada nastar, ada juga kue putri salju yang bawa'annya mau gua keramasin terus tuh kue soalnya ketombenya banyak banget.

3. Parcel
Parcel inilah yang gua maksud di intro tadi. Parcel banyak dijadi'in hadiah mungkin karena praktis, tapi kepraktisan tadi bisa membawa bencana bagi si penerima apalagi kalau semua makanan yang ada di dalam parcel tersebut sudah kadaluwarsa. Untuk itu, saya menyarankan untuk memberikan hadiah parcel barang saja untuk dijadikan hadiah lebaran.

4. Ketupat
Ketupat adalah makanan yang seharusnya wajib ada di hari lebaran. Biasanya ketupat dimakan bareng sama opor ayam, jadi yang berniat menjadikan ketupat sebagai hadiah lebih baik juga menyertakan opor ayam sebagai pelengkap sekalian paket lengkap namanya gitu.

5. Doa
Tiada hadiah yang paling indah selain doa, meskipun banyak diantara agan - agan yang pasti cemberut kalau cuma dikasih doa doang, kalo benar angkat tangan *ngangkat kaki. Tapi eits, jangan meremehkan doa karena doa adalah penentu segalanya.

Naah itulah contoh 5 hadiah yang cocok buat lebaran, aslinya si masih banyak lagi. Berubung matahari sudah ada di atas ubun - ubun, ane sudahin dulu informasinya. Salam Cuncek !!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Tips dan Trik mengatakan...

memang mantap berbagi ituhh !!
visitback !!
kunjungan pertama

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sewajarnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...